Pada Akhir Desember 2019

BPKAD  Pekanbaru Bakal Lelang Aset Kendaraan Pemko 

Defino Efka SH

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru bakal melakukan pelelangan terhadap aset kendaraan roda empat milik Pemko yang mangkrak pada Desember akhir tahun ini.

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Drs H Syoffaizal MSi melalui Kabid Aset BPKAD Kota Pekanbaru, Defino Efka SH , Rabu (31/7) mengatakan,  pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan terhadap seluruh aset yang bergerak ini yang sebagiannya diketahui mangkrak di sekitaran kantor  walikota dan OPD lainnya.

"Sekarang ini kita lagi mendata. Kemungkinan besar Desember akan kita akan lelang," terang Defino.

Adapun yang dilakukan pelelangan dijelaskan Defino berupa aset kendaraan roda 4, baik kendaraan yang baru ditarik dari mantan pejabat yang tidak diperuntukkan lagi untuknya, maupun kendaraan yang masih ada dibengkel atau yang berada di lingkungan Pemko tapi tidak dipakai.

"Ini juga untuk menggenjot PAD yang kita targetkan mencapai 5 miliar. Selain itu langkah ini juga untuk menertibkan beberapa pengelolaan aset di Kota Pekanbaru," tutur  Defino. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar